Profile

Join date: Sep 28, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Tempat Rekreasi Riwayat dan Budaya di Spanyol



Madrid tidak mempunyai daya tarik tradisionil Andalusia atau keelokan Barcelona, tetapi pusat kehidupan sosial dengan budaya cafe dan kehidupan malam yang ramai. Selalu ramai dengan kegiatan, kota ini tawarkan demikian beberapa hal untuk disaksikan dan dilaksanakan hingga pelancong akan dimanja dengan beberapa pilihan.


Museum Sorolla

Wisata Museum yang menarik ini diperuntukkan untuk kreasi Joaquín Sorolla y Bastida, pelukis Impresionis Spanyol terpopuler. Lebih dari 1.200 lukisan dan gambar kreasi Sorolla dipampang di dalam rumah dan studio si seniman, yang menjaga dekor aslinya. Koleksi ekstensif meliputi representasi luas dari kreasi Sorolla.


Pengunjung harus percaya untuk menyaksikan teras taman museum. Direncanakan oleh Sorolla, ruangan luar yang dinaungi pohon-pohonan yang cantik ini dihias sama air mancur yang gemericik dan ubin dekorasi berpenampilan Andalusia.


Basilika Santo Fransiskus Agung

Basílica de San Francisco el Grande dibuat oleh Carlos III di tahun 1761 untuk biara Fransiskan. Gereja ini direncanakan oleh Francisco Cabezas, yang memodelkan denah arsitektur Neoklasik di Gereja Santa Maria di Campitelli di Roma. Pembangunannya usai di tahun 1784 oleh Francisco Sabatini.


Interiornya mempunyai kubah dengan tinggi 58 mtr. yang memberikan inspirasi yang semakin besar dari kubah Katedral Saint Paul di London. Lukisan-lukisan istimewa menghias kapel-kapel basilika, terhitung mahakarya beberapa Master Tua Spanyol.


Di kapel pertama di samping kiri ialah Saint Bernardino Goya dan Saint Bonaventure Velázquez dan The Appearance of the Virgin to Saint Anthony. Gereja berisi lukisan Saint Bonaventure oleh Zurbarán.


Museum Arkeologi Nasional

Museum Arkeologi Nasional (Museo Arqueológico Nacional) dibangun oleh Ratu Isabella II di tahun 1867 dan mempunyai koleksi artefak yang kaya dari jaman prasejarah sampai era ke-19. Pameran tampilkan penemuan arkeologi, etnografi, seni dekorasi dari jaman kuno, dan coin kuno.


Sorotan koleksi tetap terhitung mumi Mesir, penemuan arkeologi Hispano-Romawi dan Islam, mahkota Visigoth, dan keramik Mudéjar. Salah satunya koleksi yang paling bernilai ialah patung Lady of Elche.


Museum Lázaro Galdiano

Museum Lázaro Galdiano tampilkan koleksi individu hebat dari pemodal era ke-19 Lázaro Galdiano, berada di mansion Parque Florido tempat dia tinggal. Museum ini mempunyai koleksi luas sekitaran 9.000 kreasi seni yang ditampilkan di 30 ruang.


Daya Tarik Candi Sukuh anda dapat melihat pakaian besi, coin, dan medali sampai perhiasan, kristal Barok, dan permadani, koleksinya benar-benar bermacam. Yakinkan untuk menyaksikan lukisan Spanyol dari era ke-16 sampai ke-17 kreasi Old Masters yang populer, terhitung El Greco, Goya, Velázquez, Zurbarán, Ribera, Penurun, dan Murillo.


Antara mahakaryanya ialah The Coven oleh Goya, Saint Francis in Ecstasy oleh El Greco, Meditations on Saint John the Baptist oleh Hieronymus Bosch, Head of a Girl oleh Velázquez, The Teenage Savior oleh Giovanni Antonio Boltraffio, dan La Tienda oleh Luis Paret y Alcázar.


Gerbang Alcala

Lengkungan kemenangan Neoklasik yang istimewa ini ditugaskan oleh Raja Charles III untuk rayakan kehadiran beberapa raja ke ibukota Spanyol. Monumen ini direncanakan oleh Francesco Sabatini dan dibuat di antara tahun 1769 dan 1778.


Tingginya nyaris 30 mtr., gerbang masuk granit yang menawan membuat kesan-kesan istimewa. Fasadnya dihias dengan pahatan, ibukota, dan relief dekorasi.


Pas di bawah monumen, di 54 Calle Alcalá, ialah toko kue paling eksklusif di Madrid VAIT Pastelerías yang tawarkan kue-kue sedap, kue kering, kue kering, permen cokelat, dan cokelat panas.

T
Timmothy Fleming

Timmothy Fleming

More actions